F-35B USMC Mendarat Darurat di Jepang

F-35B USMC Mendarat Darurat di Jepang

Militer.or.id – F-35B USMC Mendarat Darurat di Jepang.

Joint Strike Fighter (JSF) F-35B bersiap mendarat secara vertikal © US Navy via Wikimedia Commons

Militer.or.id – Sebuah jet tempur siluman F-35 Korps Marinir AS melakukan pendaratan darurat di sebuah pangkalan Angkatan Udara Bela Diri Jepang di prefektur Fukuoka, sebelah barat daya pada hari Selasa, menurut juru bicara pangkalan ASDF di lansir dari laman Mainichi.jp.

Menurut keterangan pangkalan udara Tsuiki, jet tempur AS mendarat sekitar pukul 11 pagi tanpa cedera atau kebakaran dilaporkan terjadi. Pilot menghubungi pengontrol lalu lintas udara pangkalan sesaat sebelum mendarat untuk melaporkan bahwa jet tempur tersebut akan melakukan pendaratan darurat.

Jet tempur tersebut kemungkinan berencana menuju Stasiun Udara Korps Marinir AS di pangkalan militer Iwakuni yang ada di Yamaguchi, prefektur tetangga Fukuoka.

Pangkalan ASDF percaya bahwa jet tempur F-35B AS telah mengalami masalah pada airframe-nya, tetapi militer AS belum memberikan informasi rinci, termasuk di mana pesawat itu berada.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *