Modernisasi Tu-95MS, Bomber Pengangkut Rudal Strategis

Modernisasi Tu-95MS, Bomber Pengangkut Rudal Strategis

Militer.or.id – Modernisasi Tu-95MS, Bomber Pengangkut Rudal Strategis.

Bomber Tu-95MS. (photo: Alex Snow via commons.wikipedia.org)

Moskow, Militer.or.id – Perusahaan Pesawat Terbang Tupolev akan mengembangkan bomber pembawa rudal strategis Tu-95MSM yang dimodernisasi untuk Kementerian Pertahanan Rusia, kata perusahaan Tupolev kepada TASS, pada hari Senin 13-8-2018.

“Kontrak untuk membuat pesawat Tu-95MSM yang sangat modern telah diputuskan,” kata kantor pers perusahaan.

Detail dan jangka waktu dari peningkatan berat bomber belum diungkapkan. Uji coba oleh negara terhadap pesawat Tu-95MS yang dioperasikan dengan mesin modern diharapkan akan selesai pada akhir tahun.

Tu-95MS bomber Rudal strategis ditujukan untuk mencapai misi utama untuk menghancurkan target utama di daerah militer dan geografis terpencil dan jauh di belakang sasaran operasi dengan penggunaan senjata Rudal nuklir.

Menteri Pertahanan Rusia, Jenderal Angkatan Darat, Sergei Shoigu, sebelumnya mengatakan bahwa memperpanjang masa terbang bomber Rudal Tu-160 dan Tu-95MS yang strategis dan meningkatkan efisiensi tempur mereka berada di antara tugas-tugas prioritas untuk Kementerian Pertahanan Rusia.

Menteri Pertahanan Rusia juga mengatakan bahwa Tupolev akan memperbaiki delapan Tu-160 dan Tu-95MS pada akhir 2018.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *