Yonarhanud 1 Kostrad di Latihan Ancab TNI AD 2018

Dari Batalyon Arhanud 1 Kostrad sebanyak 152 Personil berikut Alutsistanya ikut serta dalam Latihan Ancab ini.

Baturaja, Militer.or.id   –   Batalyon Arhanud 1 Kostrad sukses dalam kegiatan latihan Antar Kecabangan TNI AD yang merupakan latihan puncak TNI AD Tahun 2018 yang dilaksanakan pada Kamis 15-11-2018 di Puslatpur Baturaja, Sumatera Selatan.

Seluruh personil yang terlibat dalam latihan Ancab TNI AD Tahun 2018 sebanyak 2.196 personil dari berbagai kecabangan yang ada di TNI AD seperti  :

  1.  Infanteri.
  2. Kavaleri.
  3. Artileri Medan (Armed).
  4. Penerbad, Zeni.
  5. Perhubungan.
  6. Peralatan serta dukungan dari kecabangan lainnya di TNI Angkatan Darat.
HARUS BACA :  Utang Mengikat Erat Hubungan China – Amerika Serikat

Dari Batalyon Arhanud 1 Kostrad sebanyak 152 Personil berikut Alutsistanya ikut serta dalam Latihan Ancab ini. Danyon Arhanud 1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda mengungkapkan,  bahwa suatu kehormatan bagi kami Yonarhanud 1 Kostrad dapat mengikuti latihan puncak TNI AD ini.

HARUS BACA :  6 Squadron Completes Final Super Hornet Flight

Danyon Arhanud 1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Yonarhanud 1 Kostrad yang telah ikut serta sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses serta kita patut bersyukur karena selama latihan ini kita diberikan keselamatan dan keamanan.

HARUS BACA :  China Meningkatkan Tekanan Militer Terhadap Taiwan

Dalam Latihan puncak ini Yonarhanud 1 Kostrad berhasil menembak jatuh 2 pesawat LTD dimana latihan ini disaksikan langsung oleh KASAD Jendral TNI Mulyono, Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa, Dankodiklat TNI AD Letjen TNI A.M Putranto beserta seluruh Pangdam dan juga disaksikan oleh masyarakat Baturaja, dan Martapura, Sumatera selatan. (Penkostrad)

HARUS BACA :  Batalyon Arhanud 1 Kostrad Dalam Latihan Ancab TNI AD

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  F-35B dan F-16V Akan Pastikan Taiwan Aman dari China

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here