15 Helikopter Seliweran di Langit Jakarta

Militer.or.id – 15 Helikopter Seliweran di Langit Jakarta.

Belasan helikopter TNI terpantau berputar-putar di langit Jakarta siang tadi (24 Agustus 2017). TNI AU mengatakan aktivitas heli itu hanya latihan biasa.

“Latihan biasa, tak perlu dicemaskan,” kata TNI AU melalui akun twitter @_TNIAU, Kamis (24/8/2017).

TNI AU menyampaikan itu untuk menjawab pertanyaan seorang netizen perihal banyaknya helikopter yang berseliweran. Memang tak sedikit warga Jakarta yang heboh karena banyaknya helikopter berseliweran di langit Ibu Kota siang ini.

HARUS BACA :  Tank Armata Dapat Berperang di Mars ?

Netizen yang mengonfirmasi langsung ke akun Twitter resmi TNI AU tersebut, misalnya, mengatakan heli terbang berkali-kali di atas rumahnya dan bikin stres.

Banyaknya helikopter berseliweran juga tampak jelas dari rooftop gedung Transmedia di Jalan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (24/8). Belasan helikopter tersebut terbang beriringan dengan jarak yang hampir sama.

Informasi yang dihimpun menyebutkan ada 15 helikopter yang tengah menggelar latihan siang ini. Helikopter itu meliputi 4 Apache, 4 Blackhawk, dan 7 Penerbad. Selain itu, ada heli Mi 17 dan Fenec, yang berperan sebagai unit pendukung latihan.

HARUS BACA :  Situasi Tegang, Amerika Terbangkan Dua Pesawat Mata-Mata di Langit Ukraina
HARUS BACA :  Rusia Dirikan Pangkalan Militer Permanen di Suriah

Photo : Helikopter di Langit Jakarta, 24 Agustus 2017. (Detik)

Sumber : Detik

FROM INDONESIAMiliterMiliter Indonesia
Roy Prasetya
Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Apakah Militer China Siap Untuk Perang?

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Serangan Udara Koalisi Bunuh Pemimpin Houthi di Yaman